Salam Jumpers ^^

Gomen..!
Hontou ni Gomen nasai..
baru buat blog neh..
makanya masih amburadul*kek orgnya* !hahaha

Disini aku bakal ngisi berita-berita penting seputar dunia Entertainment dan pastinya juga tentang aku..
maklumin aja yah kalo msh berantakan..
namanya jha baru belajar bikin blog..

Nah..minna-san,selamat datang di blog Putri YamaJima..
Selamat bersenang-senang yah ^__^

Selasa, 25 Januari 2011

Hey! Say! JUMP love forever ^^

Kamu saya TAG... Jika kamu membaca ini dan kena TAG, maka copy kan semua isi notes ini, tulis (baca: ketikkan :p) semua jawaban pertanyaan dan TAG 25 orang korban lain huhuhu... Jangan lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu. Jadi kamu tinggal mencari 24 orang korban lain.. Saya TAG kamu, karena saya ingin mengenal kamu lebih jauh..

Yang kamu lakukan cukup mudah, buka "notes" di bawah tabs halaman PROFILE-mu, lalu pindahkan semua isi notes ini, kecuali jawaban pertanyaannya tentunya yang harus kamu isi dengan jawaban sendiri. Beri Judul yang kamu inginkan, Setelah itu TAG 25 orang korban lain (termasuk saya), cara ngeTAGnya adalah dengan mengklik form di sebelah kanan lalu klik PUBLISH..

1. Kesan pertama tentang Hey!Say!JUMP...
Awalnya liad Yamada dulu,stlh knl member lain.. Wihh,kinclong semua*dipelototin yama* hahaha

2. yg di suka dr Hey!Say!JUMP...
Aku suka semua yg ada di Hey! Say! JUMP ^^V


3. Pertama liat sukanya sama
My Prince Yamada Ryosuke :*

4. Butuh berapa lama untuk hapal semua membernya
Hanya hitungan hari…hehe ^^V

5. Dari wajahnya, yang paling cakep
Takaki Yuya*lho* !hahaha

6. Yang paling cute
Adekku tercinta Chinen Yuuri….haha

7. Muka paling cowok ?
Ralat: Keito bagiku..cihhuuyy XD

8. Yag paling cantik kalo jadi cewek
Kakakku*pdhl seumuran* Kei Inoo…jezzz !

9. Senyum terbaik
OMG ! Bagiku Yamada Ryosuke.. krn kalo dah ketawa,sumpaahh,,,cakep bangeeetttt ! Ya Tuhann *jgn lebe deh put* !hihi

10. Ekspresi wajah terbaik
Hikaru Yaotome..akhirnya 8banku,disebut jugaa..Yey!

11. Perawakan paling oke
My Sanban tercinta dan adek yg paling ku syg Nakajima Yuto…sipp !

12. Best vocal..
Yamada Ryosuke,sbnry suara Takaki Yuya bgs lohh..ada yg nyadar gak ??

13. Best dancer..
Chinen Yuuri,Yamada Ryosuke,Nakajima Yuto,Daiki Arioka,Takaki Yuya,Hikaru Yaotome,Inoo Kei,Yabu Kota,Keito Okamoto, & Ryutaro Morimoto..

14.yabu paling tua, tapi yang seharusnya paling tua
Bagiku tetep Yabu Kota…hehe ^^V

15. ryuutaro magnae, tapi yang harusnya magnae
Chinen Yuuri…hahaha*diinjek*

16. Lebih milih member HSJ homo atau gentlemen
So PASTI gentleman donkk…sihhiiyy*joget2 ala yabu*

17. Bagi HSJ, selain mejadi penggemarnya, lebih memilih jadi
Aku mau jadi istri Yamada Ryosuke…hehe !amiinnn*lho

18. Rela ga' kalo member HSJ (bahkan favoritmu) berjodoh sama temenmu
AKU GAK RELA !haha

19. Yang ingin dilakukan kalo ketemu langsung sama HSJ
Teriak gak jelas…hahaha,dan langsung meluk mereka terutama YamaJima..yeah ! ^^b

20. Sama chinen
Cubit2 pipinya ampe gak berbentuk*sadis* !haha

21. Sama yamada
Pengen meluk kamu my prince trus gak akan aku lepasin,trus ajak nikah >_<

22. Sama yuto
Aku pengen angkat kamu jd adekkuu… ^^

23. Sama inoo kei
Niichan(pdhl seumuran)…pengen donk punya tgn selembut tgn kamuu !hoho

24. Sama arioka daiki
Dai-chan…kurangi pikiran H mu …weekk :p

25. Sama Yabu
ajarin buat lagu donkk..!mo ksh lagu cinta bwt yama nih..hehe

26. Sama Takaki
Pertemukan aku dgn Ryosuke..haha

27. Sama Ryuu
Kenalin Nee ama Shintaro donkk..*pedofil.com*

28. Sama keito
ku mau tau apa rahasiamu dlm perawatan tubuh..

29. Sama hikaru
ajarin aku maen gitar+ngerap+ngelawak..kwkwkkwk

30. Member favorit..
Yamada Ryosuke.. So pasti !

31. List urutan member favorit di HSJ
Yamada Ryosuke,Yuto Nakajima,Daiki Arioka,Takaki Yuya,Kei Inoo,Keito,Chinen,Hikaru,yabu & Ryutarou

32. Satu kata buat HSJ
Alwaysloveyou Hey! Say! JUMP..
Cepatlah datang ke Indo,kami(Jumpers) menunggu kedatangan kalian semua.. Chuu~
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar